Madrasah Alwasliyah Wisuda 179 Siswa SMP Modren Dan MTS Angkatan VII

      1 Komentar

TG. Balai (Berita) : Perguruan Madrasah Alwasliyah Kota Tanjungbalai melaksanakan Wisuda 179 Siswa/i SMP Modren dan MTS Alwasliyah angkatan ke VII. Rabu [10/5] di lokasi sekolah Perguruan Alwasliyah jalan Jendral Sudirman Km 2,5 Kota Tanjungbalai.
Ketua / Pimpinan Madrasah Alwasliyah Kota Tanjungbalai Buya Gustami, S. Sos. I. MM. Pd kepada wartawan dilokasi mengatakan, pendidikan disekolah ini sama dengan sekolah Negri. Hanya saja sekolah ini lebih banyak pelajaran agamanya.

Untuk mendidik anak lebih baik dan banyak mengerti tentang agama khususnya bagai siswa Muslim. Anak kita lebih baik sekolah agama, umumnya siswa/i ditamatkan Madrasah Alwasliyah sedikitnya menjadi Guru/Ustad. Umumnya menjadi Dosen di Perguruan Tinggi. Madrasah ini tidak jauh dari Pasantren. Disekolah ini dapat merubah diri anak yang kurang baik ahlaknya disini didik lebih baik.

Anak didik sekolah Madrasah Alwasliyah ini sejak didirikan untuk anak didik tingkat SMP dan MTS masuk kejenjang lebih tinggi Aliyah atau perguruan tinggi lebih mudah karena dasar pendidikan itu sudah dimiliki mereka.

179 siswa/i SMP Modren dan MTS -Alwasliyah anak didik Madrasah Alwasliyah di Wisuda oleh. H. T. Qurrahman, SE. MM Ketua MP-PW. AL-Wasliyah Sumatera Utara. Wisuda dihadiri pejabat terkait dan orang tua siswa/i. Kapolres Tanjungbalai AKBP. Tri Setyandi Artono, SH. Sik. MH. Dewan Pendidikan Drs. H. Arifin serta lainnya.-(SYN).

One thought on “Madrasah Alwasliyah Wisuda 179 Siswa SMP Modren Dan MTS Angkatan VII

  1. Claudia Bella

    Main Games sambil cari Rupiah ?? Caranya gampang kok..

    Gabung aja bersama Agen Poker S1288POKER !!

    Segera jadikan S1288POKER sebagai Agen Poker Pilihan Anda.

    Minimal Deposit SUPER MURAH Rp.10.000,-

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    BBM : 7AC8D76B

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>