KIP Gayo Lues Melaksanakan Kegiatan Bimtek PPK

      Tidak ada Komentar

Blangkejeren ( Berita ) : KIP Gayo Lues Selenggarakan Kegiatan BIMTEK PPK Blangkejeren, Blangpegayon, Rikit Gaib dan Kutapanjang. KIP Kabupaten Gayo Lues selenggarakan kegiatan Bimtek PPK pada 4 Kecamatan , Senin, [8/5], pasca keputusan MK dalam rangka pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Bupati dan Wakil Bupati yang dijadwalkan tanggal 17 Mei 2017 di 5 TPS.

Acara tersebut dihadiri oleh tersebut dihadiri oleh 25 orang Berlangsung di Jalan MZ. Abidin No.9 Blangkejeren Kab. Gayo Lues yang dihadiri 25 orang. Tampak hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua KIP Gayo Lues Alfin Anhar, Seketaris KIP Gayo Lues Rajan Martin,SE, Anggota KIP Gayo Lues Sri Yani.S.SE, Anggota KIP Gayo Lues Abdullah.S.BA, Anggota KIP Gayo Lues Riduansyah, Anggota KIP Gayo Lues Said Abdullah,SE dan Kemenag Gayo Lues Ali Hamzah serta Para Anggota PPK.

Ketua KIP Gayo Lues Alfin Anhar dalam arahannya mengajak seluruh petugas KIP dan anggota PPK agar tetap menjaga netralitasnha tidak boleh berpihak pada salah satu paslon. Dan harus memperhatikan dan mengerti serta memahami tentang mekanisme untuk memasukan data-data didalam format yang telah ditentukan.

Oleh sebab itu kami harapkan kepada anggota PPK agar menanyakan tentang kegiatan yang kita laksanakan jangan sampai tidak mengerti dan memahami bagaimana tugas yang telah diberikan, ucapnya.

Oleh sebab itu jangan sampai kita kecolongan dalam pemilihan suara ulang, sebelumnya pada pelaksanaan pemilihan suara telah ditemukan adanya pemilihan sampai dua kali, untuk itu mari kita jaga jangan sampai kejadian hal yang tidak diinginkan terjadi lagi dan mari kita bersama-sama untuk menjaga agar pemilihan pemungutan ulang berjalan dengan lancer, kata Alfin Anhar. (Miq)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>