Jambret Dihakimi Masa

      Tidak ada Komentar

SUNGGAL (Berita) : Aksi nekat di pagi Hari yang di lakukan seorang pemuda Adi Ruri Tarigan (20) warga Jln Bahagia. Gg Sadahari Kel. PB.Selayang 1.Kec.Medan Selayang.dengan menjambret Tas di Jln Gumban Surbakti Kel.Sempakata Kec.Medan Selayang akhirnya di hakimi masa.Rabu (10/5) jam .08.15.wib.
Aksi jambret yang dilakukan pelaku terhadap korban Siti Khairani (25) warga Jln. A.H.Nasution Kel. Pangkalan Mansyur Kec. Medan Johor itu berawal saat itu korban mengendarai Sepeda motor melintas di jln Gumban surbakti depan Kampus Quality. Saat berada di depan Kampus tiba tiba pelaku datang dari arah belakang memepet langsung merampas tas korban.

Korban yang tak mau kehilangan tasnya langsung mengejar pelaku dengan Sepeda Motornya sambil berteriak “maling”. Warga mendengar teriakan maling dari korban, langsung mengejar pelaku dan menangkapnya

Warga sekitar mengetahui aksi jambret di lakukan pelaku, tanpa di komandoi langsung menghajar pelaku hingga babak belur. Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri melalui Panit Idik Iptu Martua Manik mengatakan pelaku telah kita amankan untuk di lakukan pemeriksaan. Dari tangan pelaku kita amankan 1.Unit Sepeda Motor CB.150.R Sebuah Tas Ransel. jelas Iptu Manik (ML)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>