Usai Membeli Narkotika Di Bekuk

      1 Komentar

GolPelaku yang di tangkap usai membeli Narkoba saat diapit kedua juper ( beritasore/muslim lubis )

SUNGGAL (Berita) : Ardiansyah (30) warga Jalan Bunga Rinte 21.Kel.Simpang Selayang.Kec.Medan Tuntungan di ringkus setelai membeli sabu, Selasa (9/5)

Barang Bukti 1.paket plastik klip kecil berisi sabu, 1.Unit Sepeda Motor Honda Beat warna Merah dengan nomor Polisi .Bk.4737.ADR. Informasi yang di himpun di Polsek Sunggal menyebutkan .Minggu (30/4) sekitar jam 16.00.wib saat itu di Jalan Simpang Pemda Kel.Tanjung Sari .Kec.Medan Selayang.

Petugas yang mendapat Informasi tentang adanya seorang lelaki di Simpang Pemda  dengan mengendarai Sepeda Motor  Baru saja membeli Sabu. Mendapat Informasi petugas langsung melakukan penyelidikan dan menemukan seorang lelaki yang di curigai saat membuang bungkusan sabu setelah mengetahui kedatangan petugas.

Petugas yang mendapat buruannya yang baru saja membuang paket sabu tersebut langsung mengamankannya, dan saat di introgasi .pelaku mengakui kalau bungkusan yang berisi sabu tersebut miliknya.

Kapolsek sunggal melalui Iptu Martua Manik menyebutkan “pelaku kita tangkap berkat informasi dari masyarakat”sebut Panit, Dikatakannya pelaku saat ini kita amankan kan guna penyelidikan terang Manik (ML)

One thought on “Usai Membeli Narkotika Di Bekuk

  1. Suzhi Mei

    Adu Ayam PW
    Terdapat Bonus Deposit 10% setiap harinya dan Cashback
    Tunggu apa lagi, DAFTARkan diri anda sekarang dan dapatkan Bonus Daily tersebut.
    Kami juga Ready for your ANDROID and IOS..
    Hubungi kami
    BBM : D89CC515
    Whatsapp : 0812-9727-2374

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>