Duta Besar Kolombia Kunjungan ke KADIN

      Tidak ada Komentar

Kadin(kiri ke kanan): Ketua KADIN, Bapak Rosan P. Roeslani – Duta Besar Kolombia di Indonesia, José Renato Salazar dan Penasihat KADIN ( beritasore/ist )

Jakarta ( Berita ) : Duta Besar Kolombia di Indonesia, José Renato Salazar melakukan kunjungan kehormatan kepada Ketua KADIN, Bapak Rosan P. Roeslani, dengan tujuan untuk membahas kemajuan isu-isu paling relevan di bidang perdagangan antara kedua negara dan pada pengembangan Nota Kesepahaman antara Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) ) dan Kamar Dagang Kolombia (CONFECAMARAS), yang berlaku sejak awal 2015. Demikian siaran pers diterima Berita, Rabu [10/5]
Di antara beberapa topik yang dibahas, Bapak Roeslani menyatakan ketertarikannya pada proposal, dari Pemerintah Kolombia, untuk menyelenggarakan program magang Kolombia – Indonesia edisi kedua, yang bertujuan memperkuat hubungan antara pengusaha di kedua negara, menghasilkan pengetahuan tentang produk dan proses baru, dan mengidentifikasi praktik-praktik yang baik dalam produktivitas dan daya saing, dan lain-lain.

Pada edisi pertama program ini tahun 2016, sebanyak 16 wiraswasta Kolombia dari berbagai sektor ekonomi berpartisipasi, di mana mereka juga kesempatan untuk tinggal di Indonesia selama 3 bulan. (rel/bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>