Ketua Fraksi Gerindra DPRD Godroy Bersama Masyarakat Tanjungbalai

      Tidak ada Komentar

SelokanKetua fraksi Gerindra DPRD Anton Darwin Nasution alias Anton King mengenakan busana kaos trening merah dan celana biru les merah putih bersama warga sedang mengorek sampah dari riol-(BS/SYN).

TG. Balai-(Berita) : Ketua fraksi Gerindra DPRD Kota Tanjungbalai Anton Darwin Nasution alias Anton King bersama masyarakat Perumnas BTN Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Kamis (4/5) Melaksanakan Gotong Royong ( Godroy ) membersihkan dan mengorek parit/riol saluran air disekeling Lingkungan VII Perumnas BTN Kelurahan Sijambi Kota Tanjungbalai.
Anton King yang dikonfirmasi wartawan Berita dilokasi melakukan Godroy pembersihan riol/parit ini dilaksanakan untuk memperlancar pembuangan air riol ini tidak meluap kejalan dan kerumah warga sekitar.

Menurut warga sekitar Lurah dan Kepling jarang melakukan Godroy untuk membersihkan parit/riol. Setiap hujan turun air meluap kejalan dan air hujan parit/riol ini dikwatirkan meluap masuk kerumah warga untuk itu warga mengajak saya godroy.

Godroy ini dilaksanakan atas musyawarah saya dan warga sepakat untuk melakukan godroy hari ini. Atas musyawarah godroy warga ini. Kami mengundang Kepling Lurah dan Kepling turut serta dalam godroy ini.

Ternyata tidak, adapun diundang Lurah dan Kepling dalam godroy tersebut yang datang anggota Lurah hanya melihat saja dan demikian juga Kepling. Padahal ini merupakan tanggungjawab Lurah dan Kepling.

Godroy ini melibatkan sekitar 70 orang warga dengan melakukan pembersihan dan pengorekan sampah dan tanah kotoran dari riol/parit mulai Blok A, B, C, D dan E. Anton mengaku kecewa dalam pelaksanaan Goroy dilaksaakan Kepling dan anggota Lurah datang hanya melihat sebentar lalu mereka menghilang, padahal ini merupakan tanggungjawab, terkesan lurah dan kepling tidak mendukung kebersihan dilingkungannya, ” Ujar warga.-(SYN).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>