Kasad : Terima Kasih Pemkab. Langkat

      Tidak ada Komentar

EdyPangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi diabadikan bersama dalam kegiatan penutupan TMMD ke-98 tahun 2017 yang berlangsung di Alun-alun T. Amir Hamzah Stabat, Kamis (4/5). (Beritasore/Ist )

*Penutupan TMMD Ke-98 2017 Di Stabat Meriah

STABAT (Berita) : Kepala Staf Angkat Darat (KASAD) Jenderal TNI Mulyono mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung dan mensukseskan kegiatan TMMD, khususnya Pemerintah Kabupaten Langkat atas dukungannya dalam mensukseskan pembukaan dan penutupan kegiatan TMMD di Alun-alun T. Hamzah Stabat, Kamis (4/5).

Kegiatan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang berlangsung di beberapa daerah di Provinsi Sumatera Utara sejak tanggal 5 April 2017 berlangsung sukses.

Dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi yang bertindak sebagai Inpsktur Upacara pada penutupan kegiatan TMMD di Stabat, Jenderal TNI Mulyono mengatakan bahwa sudah satu bulan lamanya para prajurit TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan segenap komponen masyarakat bekerja keras menjalankan program TMMDke-98 tahun 2017. “Semuanya dilakukan dengan kebersamaan dengan semangat bergotong royong yang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Ditambahkannya, secara garis besar, di Indonesia, kegiatan TMMD telah menyelesaikan 357 kegiatan fisik berupa pembangunan dan perbaikan insfrastruktur diantaranya, pembangunan sarana transportasi, pembuatan jembatan, perawatan jalan, pembuatan poskamlibng, pembuatan gapura, renovasi rumah ibadah, pembangunan sarana sanitasi dan pusat-pusat kegiatan masyarakat.

Atas lancarnya kegiatan TMMD ke-98 tersebut, Mulyono mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan tersebut, semoga kegiatan TMMD dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi masyarakat, khususnya masyarakat Langkat yang menjadi pusat penutupan kegiatan TMMD ke-98 tahun 2017 di Sumatera Utara.

Hadir dalam upacara penutupan tersebut, Inspektorat Jenderal Angkatan Darat Mayjen Jony L Tobing, Danjen Kopasus Mayjen TNI Madsuni, Kakor Brimob Irjen Irjen Pol.Murad Ismail, Anggota DPR dan DPD RI, sejumlah Bupati dan Walikota se-Provinsi Sumatera Utara, Wabup Langkat H. Sulistianto, Sekda Langkat H. Indra Salahudin, sejumlah Kepala SKPD dijajaran Pemkab. Langkat serta tamu undangan lainnya.

Penutupan TMMD ke-98 tahun 2017 dirangkaikan dengan berbagai kegiatan yang mendapat antusias positif dari berbagai masyarakat, beberapa kegiatan tersebut, diantaranya pengobatan gratis, sunat massal, pemberian bantuan kepada masyarakat, pameran Alutsista, terjun payung yang dilakukan para prajurit TNI/Polri dan kehadiran artis ibukota Ike Nurjanah yang membuat kegiatan penutupan TMMD semakin bertambah meriah.(bap)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>