FPI Binjai Demo Kejati Sumut

      Tidak ada Komentar

FPIMassa FPI Binjai  berkumpul di markas FPI  di Jalan Cut Nyak Dien, Kelurahan Tanah Tinggi, Rabu [3/5]  ( Repro/ WSP/Nazelian Tanjung/B )

BINJAI ( Berita ) : Massa Front Pembela Islam Kota Binjai dengan menggunakan pick-up dan beberapa sepedamotor melakukan konvoi menuju kota Medan , Rabu (3/5) siang.
Sebelum melakukan konvoi, massa FPI terlebih dahulu berkumpul di markas FPI Binjai,yang beralamat di Jalan Cut Nyak Dien, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, dan selanjutnya masa melakukan konvoi ke kota Medan. Aksi ini dilakukan FPI Binjai yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Muslim Sumatera Utara (Geram Sumut) untuk mengikuti aksi damai di Kejaksaan Tinggi Sumut terkait sidang Ahok.

Sebelum menuju ke Kejaksaan Tinggi Sumut,rencananya terlebih dahulu massa FPI berkumpul di Asrama Haji Medan dan melakukan shalat Dzuhur. Selanjutnya, puluhan massa melanjutkan dengan melakukan aksi damai ke Kejaksaan Tinggi Sumut.

Menurut Ketua FPI Binjai, Muhammad Lud Siregar atau yang biasa disapa Ilud, aksi ini bertujuan untuk memberikan support independensi hakim agar berani mengambil putusan terkait sidang Ahok. “Kami minta agar Ahok dihukum seberat- beratnya sesuai dengan kesalahan yang telah dilakukannya,” ucapnya singkat. (WSP/a05/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>