Gelapkan Setoran Nasabah Gol

      Tidak ada Komentar

GolPelaku Penggelapan Uang Koperasi Saat Di Polsek Medan Sunggal, Sabtu [29/4) ( beritasore/muslim Lubis )

SUNGGAL (Berita) : Agustinus Lahagu (23) warga jln Dahlia Raya Kel.Helvetia Raya Kec.Helvetia terpaksa berurusan sama pihak berwajib.Sabtu (29/4)
Pasalnya AL yang merupakan karyawan Kopkar Karya Bhakti Nusantara yang beralamat di Komp. perumahan Sri Gunting Desa Beras Sekata Kec. Sunggal Deli Serdang ini menjabat sebagai pengawas lapangan dan bertugas sebagai peneliti nasabah yang akan di berikan pinjaman.

Namun, jabatan yang disandang AL disalah gunakannya dengan mengutip setoran nasabah tanpa menyetornya kekoperasi. Perbuatan yang di lakukannya selama 7 Bulan.(Sep 2016/April 2017) ini telah merugikan perusahaan.

Sementara Martinus Mendropa (39) yang merupakan pemilik usaha tersebut merasa di rugikan oleh pelaku sebesar Rp.32.120.000. mendatangi polsek Medan Sunggal Guna membuat Laporan Polisi.

Petugas yang menerima Laporan korban .langsung melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku. Kapolsek sunggal Kompol Daniel Marunduri melalui Kanit Reskrim Iptu Nur istiono.membenarkan atas penangkapan pelaku “benar pelaku telah kita tangkap” ungkap Nur. Dari tangan pelaku kita sita barang bukti 27 lembar kartu Promis /kertas tagihan, terang Nuristiono (ML)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>