PSMS Medan Perkenalkan Kostum Tim Terbaru

      Tidak ada Komentar

PSMSPesepakbola PSMS Medan menunjukkan “jersey” terbaru saat peluncuran tim di Medan, Sumatera Utara, Jumat (21/4) malam. PSMS Medan siap mengikuti kompetisi Liga 2 musim ini dengan 28 pemain. (ant/Septianda Perdana )

Medan ( Berita ) : Manajemen PSMS Medan secara resmi meluncurkan kostum terbaru yang akan digunakan tim PSMS selama menjalani kompetisi Liga 2 musim 2017-2018. Dalam launching yang dilakukan di Stadion Kebun Bunga Medan, Jumat [21/4] malam dan disaksikan sejumlah pejabat serta sporter fanatik tim tersebut, manajemen PSMS memperkenalkan dua jenis jersey ke publik yakni jersey latihan, laga kandang dan tandang.

Untuk laga kandang, PSMS akan menggunakan jersey warna hijau dan laga tandang jersey yang digunakan warna putih. Acara yang dirangkai dengan peringatan HUT ke-67 PSMS tersebut, semua jersey yang dikenalkan itu ditampilkan di depan panggung oleh ke-25 pemain PSMS sebagai model yang satu persatu maju ke depan. Pada bagian depan jersey, terpampang sponsor Gojek Corsa dibawah nomor dada dan Djsport di dada kanan serta logo PSMS di dada kiri.

Manager PSMS Medan Januari Siregar dalam kesempatan itu mengatakan ia bersama pengurus mengajak semua pihak untuk bersama bersatu untuk kemajuan PSMS dan kedepan bisa kembali berlaga di Lga 1 Indonesia. “Kalau semua bersatu dan bekerja sama tentunya semua rintangan dapat kita lewati. Sekali lagi mari kita sama-sama berkomitmen untuk memajukan PSMS,” katanya.

Sementara Kapten PSMS Legimin Raharjo mengatakan dirinya dan kawa-kawan sudah bertekad untuk bisa bermain dengan maksimal disetiap laga sehingga kembali dapat berlaga di Liga 1 Indonesia nantinya. “Untuk itu kami mohon restu dari semua pihak, baik sporter, maupun pecinta PSMS. Dukungan dari semua pihak akan memberi semangat tambahan kepada kami,” katanya (ant )

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>