Kapolrestabes Medan Dukung Kejurcab Bulutangkis

      Tidak ada Komentar

KEJURCABKetua Pengkot PBSI Medan, Heryson Edhie Suwidar, beserta para pengurus diabadikan bersama Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandy Nugroho, Kamis (20/3). ( Repro/ WSP/Arianda Tanjung/B )

MEDAN ( Berita ) : Pengurus PBSI Kota Medan Medan melakukan audensi ke Kapolrestabes Medan Kombes Sandi Nugroho, Kamis (20/4) siang. Ketua PBSI Medan Heryson Edhie Suwidar, mengatakan kunjungan yang dilakukan untuk ilaturahim sekaligus melaporkan persiapan Kejuaraan Cabang (Kejurcab) yang akan dilaksanakan pada 27 April mendatang.

“Sebagai Pengurus PBSI Medan, kami menjalankan program pembinaan yang salah satunya menggelar pertandingan dengan melibatkan sejumlah klub di wilayah ini. Tentunya dari rangkaian Kejurcab ini, PBSI mensinergikan sosialisasi tentang bahaya narkoba dengan melibatkan jajaran Polrestabes,” ucap Edhie.

Dalam mengoptimalkan hasil dari proses latihan yang dijalani atlet selama ini, menurutnya, Pengkot PBSI Medan menaruh harapan besar jika melalui event ini dapat lahir atlet bulutangkis bertalenta dunia yang kelak dapat mengibarkan merah putih dikancah internasional.

“Artinya, dengan program pembinaan yang telah dibuat selama ini, rasa optimis begitu terpancar jika dengan memperbanyak menggelar event-event bulutangkis di Kota Medan, akan mampu melahirkan pebulutangkis andal berkelas dunia,” ujarnya.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandy Nugroho, menyambut positif pelaksanaan event bulutangkis yang akan digelar PBSI Kota Medan. “Sebagai aparat penegak hukum saya mengaku cukup prihatin dengan kondisi peredaran Narkoba yang telah merajalela sekarang ini,” terangnya.

Untuk itu menurut Sandy, pihaknya mendukung kepedulian PBSI Medan terhadap kelangsungan nasib anak bangsa yang telah dirasuki dampak negatif narkoba. Dirinya dan jajaran Polrestabes siap mendukung dan membantu mensosialisasikan dampak bahaya narkoba.

”Sebagai Dewan Kehormatan di PBSI Medan, saya merasa ini sinergi dalam membangun kebersamaan yang tujuannya untuk menggelorakan olahraga di tengah-tengah masyarakat. Itu menjadi PR yang harus kita bangun bersama-sama,” pungkas Sandy Nugroho. ( WSP/Cat/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>