Helikopter Saudi jatuh, 12 tewas

      Tidak ada Komentar

Riyadh ( Berita ) : Koalisi pimpinan Arab Saudi mengumumkan, Selasa [18/4] , sebuah helikopter Black Hawk jatuh di Yaman hingga menewaskan 12 personel militer yang berada di dalamnya, kata Saudi Press Agency.

Koalisi mengungkapkan bahwa helikopter nahas itu sedang menjalankan misinya ketika jatuh di Kegubernuran Marib di Yaman. Seluruh 12 personel militer yang tewas itu berkebangsaan Arab Saudi.

Saudi Press Agency melaporkan bahwa investigasi telah mulai dilakukan terhadap insiden tersebut. Angkatan Udara Saudi telah melancarkan serangan udara ke Yaman, yang sebagian besar merupakan daerah-daerah yang didominasi kelompok Houthi, sejak Maret 2015.

Sementara itu, koalisi pada pekan ini mengumumkan bahwa perang akan berlanjut hingga seluruh wilayah Yaman kembali berada di bawah kendali pemerintahan terpilih Yaman ( ant/Xinhua )

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>