GENTAR Pasang Spanduk Tolak Narkoba

      Tidak ada Komentar

FotoKetua BNN bag. Penyuluhan Kombes .Drs. Bambang Setiawan (6) dari kanan dan Ketua GENTAR Johannes.SE nomor.(4) Kanan Foto bersama usai memasang spanduk Tolak Narkoba di Jln Palembang Link. 8 Hilir Kec. Medan Perjuangan No.2 C, Rabu [19/4) ( beritasore/muslim Lubis )

MEDAN ( Berita) : Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentar) yang Berkantor baru di Jln Palembang Link. 8 Hilir Kec. Medan Perjuangan No.2 C. Memasang sepanduk penolakan terhadap peredaran Narkotika, Rabu (19/4)
Pemasangan sepanduk di pimpin langsung oleh bagian penyuluhan BNN Sumut Kombes Drs. Bambang Setiawan beserta Lira Sihombing dihadiri ketua Gema Nusantara Anti Narkoba Johannes.SE,Sekretaris Ohiruddin Lubis, Bendahara Jhohan serta dewan pembina masing masing Kombes.Drs.Bambang Setiawan, Itansyah Surbakti .SH. dan Samsul Bahri.SH.

Ketua Gentar Johannes.SE. di saat pemasangan spanduk penolakan Narkoba mengatakan .”ini adalah bukti nyata Gentar yang ikut melaksanakan program pemerintah tentang perang terhadap peredaran Narkoba”, dikatakannya dalam memerangi norkoba ini , Gentar mempunyai program dengan cara memasang spanduk se banyak 5000 titik di setiap kelurahan dan Kecamatan, kesekolah sekolah Swasta dan Negri, pemasangan Stiker sebanyak 50.000, Billboard 100 titik, serta melakukan program pencegahan pemberantasan peredaran gelap Narkoba.

Selanjutnya ucap Johannes mengutip Ketua DPRD Wagirin Arman dalam sidang paripurna yang mengatakan sumatera Utara adalah Level Merah dalam peredaran Narkoba dan berharap agar bandar bandar kecil juga harus di tindak, selain itu kata Johannes, Guburnur sumatera utara akan mencanangkan pemberantasan Narkoba dari mulai kabupaten,Kecamatan dan sampai RT/RW.

Untuk itu lanjut Johannes dalam rangka untuk menghindari masyarakat dari peredaran narkoba pihaknya dalam waktu dekat akan melaksanakan kejuaraan Karate dan aerobic dengan motto “Hidup sehat tanpa Narkoba”.(ML)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>