“Selfie Tour 2017″ OPPO

      Tidak ada Komentar

OPPOTim OPPO , wartawan dan bloger foto bersama menjelang berangkat ke Parapat Selasa (18/4) di Istana Koki Jalan Cik Ditiro Medan. (Berita Sore/ist )

* Perkenalkan Ketajaman Kamera F3 Plus

MEDAN (Berita): Kini banyak merek smartphone yang beredar dengan harga murah sampai yang mahal, namun Oppo – produk dari Dongguan, Guangdong, China dikenal memiliki ketajaman kamera khususnya produk baru F3 Plus yang baru diluncurkan 23 Maret 2017.

Untuk itu, Oppo memperkenalkan produk tersebut dengan menggelar “Selfie Tour 2017″ di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Malang, Palembang, Makasar, Singkawang, Pontianak juga Medan.

Media Engagement Oppo, Aryo Meidianto kepada wartawan Selasa (18/4) mengatakan acara “Selfie Tour 2017″ Oppo di Medan, mengajak wartawan dan bloger ke Danau Toba, Parapat dan Pulau Samosir sambil menikmati sensasi foto dengan Oppo F3 Plus. Acara selama dua hari (18-19 April 2017) itu juga menyinggahi Taman Alam Lumbini dan museum Halo Bolon Simanindo-Parbaba.

Pada Selasa (18/4) malam, Oppo menggelar workshop dengan pembicara Media Engagement Oppo, Aryo Meidianto, Sanusi dari Tabloid Pulsa, Kristian Tjahjono dari Yangcanggih.com dan Romi Hidayat dari Droidtime.com (TBC).

Aryo menyebut sepanjang tahun 2016, Oppo telah memperkenalkan berbagai produk selfie dengan kemampuan fotografi yang tinggi. Produk terbaru tahun 2017 Oppo F3 Plus mampu meraih simpati hangat dari masyarakat Indonesia lewat teknologi selfie kamera dengan sudut lebar 120 derajat yang merupakan pertama di seri ini.

“Para wartawan dan bloger bisa mencoba kamera Oppo F3 Plus itu untuk selfie dari kamera depan dan belakang,” katanya, sambil meminjamkan satu Oppo F3 Plus masing-masing untuk dua wartawan dan bloger.

Aryo menambahkan Oppo F3 Plus memiliki dua kamera depan dengan 16 MP dan 8 MP, sedangkan kamera belakang 16 MP. Bagi yang ingin sensasi foto bisa mencoba langsung dengan membelinya seharga Rp6.499.000. Oppo terus menggebrak pasar dengan meluncurkan produk yang beda, namun tetap menjaga kualitas. (wie)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>