PS.Patriot Disporasu Juara Pertama Satria Sumut Cup

      Tidak ada Komentar

BolaKesebelasan PS. Patriot Disporasu Diabadikan usai menjuarai turnamen memperebutkan piala H.Ngosesa Sitepu di lapangan bola Sei Semayang .jln Perintis Kemerdekaan Desa Sei Semayang Jumat (14/4) (beritasore/muslim lubis )

SUNGGAL (Berita) : Kesebelasan PS Patriot Disporasu akhirnya menjuarai Turnamen Pra Piala Suratin dengan kompetisi Satria Sumut Cup, Umur 17 Setelah mengalahkan Deli Serdang United di final dengan adu finalti dengan skor 4-1 di lapangan bola Sei Semayang .jln Perintis Kemerdekaan Desa Sei Semayang Jumat (14/4)
Kejuaraan yang memperebutkan Piala H.Ngogesa Sitepu.SH.dan Piala Exco Asprov PSSI Sumut Subagja Suihan berakhir dengan tendangan Adu finalti setelah waktu normal bermain imbang.

Kesebelasan Patriot Disporasu berhasil mengalahkan Kesebelasan Deli Serdang United.dengan skor 4-1 melalui eksekutornya Rendra, Dimas, Aji, Ragil dan Gorgia yang menjalankan tugasnya dengan baik.

Sementara dari kesebelasan Deli Serdang United hanya melalui Haris yang berhasil menyarangkan bola ke gawang PS.Patriot Dispora. Sementara Fardhan dan Azmi yang merupakan esekutor Deli Serdang United melenceng dari penjagaan gawang kiper PS.Patriot. Dikarenakan kesebelasan Patriot Unggul dengan Skor 4-1 .penentang yang ke lima tidak di lanjutkan lagi.

Perebutan piala H.Ngogesa .Sitepu dan piala Exco Asprv PSSi Sumut Subagja diurutan ke tiga di duduki PSSM Junior yang telah lebih dahulu mengalah kan Medan Utama dengan Skor (3-0). Ketua panita usai memberikan piala dan penghargaan kepada pemain dan pencetak gol terbanyak langsung menutup kejuaraan tersebut. (ML )

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>