Sandiaga: “Kita Konsisten Hentikan Reklamasi”

      Tidak ada Komentar

SandiModerator debat Ira Koesno (kanan) mengajak pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kanan) serta Sandiaga Uno (ketiga kanan) dan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (kedua kiri) serta Djarot Saiful Hidayat (ketiga kiri) berswafoto seusai adu program dan visi misi pada Debat Publik Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (12/4). Debat calon Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut mengangkat tema Dari Masyarakat Jakarta untuk Jakarta. (ant/M Agung Rajasa )

Jakarta ( Berita ) : Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno dengan tegas mengatakan konsisten untuk menghentikan proyek reklamasi di Jakarta.
Hal tersebut terkait pertanyaan komunitas nelayan kepada para pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta saat debat pilkada putaran terakhir di hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu [12/4] malam.

“Kita konsisten untuk menghentikan proyek reklamasi dan kita punya program untuk para nelayan yang saat ini masih banyak mengalami kesulitan,” kata Sandiaga. Saat ini jumlah nelayan di Jakarta berjumlah sekitar 24 ribu orang dan akan dibuat kerja sama dengan program Kementerian Kelautan dan Perikanan untuk nelayan, katanya.

“Banyak sekali nelayan kesulitan dan kami punya program untuk rakyat. Program kita akan kita sinergikan dengan program yang dimiliki oleh bu Susi (Menteri Kelautan dan Perikanan, red),” kata Sandiaga. (ant )

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>