Bupati Tinjau US Di SMPN 3 Stabat

      Tidak ada Komentar

BLBupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH saat meninjau proses pelaksanaan US di SMP Negeri 3 Stabat, Senin (10/4). (Beritasore/Ist )

LANGKAT(Berita): Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH meninjau langsung pelaksanaan Ujian Sekolah di SMP Negeri 3 Stabat, Senin (10/4). Tinjauan tersebut disambut langsung Kepala Sekolah SMP N 3 Stabat Patini S.Pd.

Bupati dalam tinjauannya didampingi, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan dan Ekonomi dan Keuangan Edi Darma, Inspektur Amril, Kepala Dinas Pendidikan Langkat Salam Syahputran dan Camat Stabat Nuriadi.

Dalam hal ini, Ngogesa memantau pelaksanaan US secara langsung tanpa menggangu proses pelaksanaan ujian. Itu dilakukannya guna mendukung sekaligus mensupport para siswa SMP sederajat agar sukses dan berhasil menjawab seluruh soal yang dipertanyakan dalam lembar ujian.

Ngogesa ketika dikonfirmasi menjelaskan, bahwa pelaksanaan ujian sekolah adalah langkah yang diambil pemerintah untuk menunjang prestasi siswa dalam bidang akademik sekaligus untuk mengetahui sejauh mana tingkat pemahaman siswa selama 3 tahun belajar di sekolah.

“Fokus, percaya diri, semangat dan terus belajar sehingga 4 hari US dapat diselesaikan dengan baik oleh seluruh siswa, dan dalam menghadapi UN nanti, kesiapan para siswa akan mencapai titik 100%,” pesan Ngogesa kepada seluruh pelajar di Langkat.(bap)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>