Operasi Pekat 11 PSK Terjaring

      Tidak ada Komentar

Medan (Berita) : Musyawarah pimpinan kecamatan (Muspika) Medan Petisah mengelar operasi penyakit masyarakat (pekat ) yang berada di wilayah kecamatan berhasil menjaring 11 orang PSK, Sabtu dini hari  ( 8/4).
Razia yang di pimpin langsung Kapolsek Medan Baru kompol Roni Bonic, Danramil serta camat Medan Petisah membagi menjadi 2 team, masing masing melintasi jalan Iskandar Muda, Gajah Mada, Nibung Raya, Majapahit, Wahid Hasyim, Besitang serta jln Gatot Subroto, berhasil menjaring 11 orang pekerja sek Komersial (PSK).

Camat Medan Petisah syahrul Efendi Rambe dalam arahannya sebelum di laksanakan nya razia pekat tersebut mengatakan razia pekat ini adalah guna menindak lanjuti laporan masyarakat tentang maraknya para pekerja sek Komersial yang beroperasi di wilayah Medan Petisah.

Sementara Kapolsek Medan Baru Kompol Roni Bonic .Sik, mengharapkan agar razia pekat ini di jalankan dengan sebaik baiknya dan apabila dalam razia ini terdapat unsur pidananya harus di serahkan ke polsek medan baru.

Sementara itu 11orang para PSK terjaring dalam operasi “Pekat” di boyong ke kantor Camat Medan Petisah untuk di lakukanr pendataan , selanjutnya di serahkan ke Dinas Sosial pemko Medan untuk di lakukan Reabilitasi.(ML)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>