Pelaku Pencuri Sepeda Motor Gol

      Tidak ada Komentar

GolPelaku Pencurian Sepeda Motor Saat Introgasi Petugas Juper, Senin [3/4] ( beritasore/muslim Lubis )

SUNGGAL (Berita) : Satu daribdua pelaku pencurian sepeda motor di ladang Jagung di tangkap warga Senin (3/4). M.Hendriansyah datang ke ladangan jangung dengan tujuan untuk berphoto – photo,  ia terkejut setelah kembali dari sungai melihat sepeda motornya sudah tidak berada lagi di tempatnya.
Mengetahui hal tersebut korban .M.Hendriansyah (29) warga perumahan Sri Gunting Blok ll Desa Suka Maju Kec.Sunggal DS mencari tahu dan melihat Dua orang tak di kenal membawa sepeda Motornya, merek Honda Karisma Hitam BK.5436 KB

Korban mengejar pelaku sambil berteriak “maling” pengenjaran korban berhasil menangkap Toni Tarigan (31) warga Jln .Pembangunan Desa Hulu Kec. Pancur Batu Kab.DS. sementara seorang temannya yang belum di ketahui berhasil melarikan diri.

Petugas yang mendapat informasi langsung meluncur ke TKP dan menggelandang pelaku ke markas komando Polsek Sunggal.untuk penyelidikan lebih lanjut, Kapolsek sunggal Kompol Daniel Marunduri membenarkan tentang di amankannya seorang pelaku pencurian Sepeda Moto. Dari tangan pelaku diamankan Sepeda motor Honda Karisma warna Hitam.Jelas Kapolsek (ML)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>