Anis : Pilkada DKI Adu Program, Bukan Fitnah

      Tidak ada Komentar

Jakarta ( Berita ) : Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan Pemilihan Gubernur DKI adalah sarana untuk membicarakan program pembangunan, bukan fitnah melalui kampanye-kampanye hitam sebagaimana banyak ditemukan dalam berbagai spanduk di beberapa lokasi.

“Isu-isu seperti itu membuka perhatian kami. Kami minta semua pihak memanfaatkan Pilkada untuk bicara tentang program, bicara tentang warga Jakarta,” kata Anies di Jakarta, Senin [3/4].

Anies menyebut spanduk-spanduk bernada suku, agama, ras dan antargolongan (SARA) di beberapa wilayah di Jakarta bukan berasal dari tim pemenangannya. Oleh karena itu, Anies memilih menanggapi berbagai spanduk bernada SARA itu secara santai karena memang tidak terlibat dengan materi-materi yang dikampanyekan itu.

“Spanduk berisi fitnah yang ditemukan di berbagai tempat bikin Pilkada enggak keren,” kata Anies yang menyatakan fokus mengampanyekan program-program unggulan seperti penciptaan lapangan pekerjaan, pendidikan dan kebutuhan pokok yang terjangkau. (ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>