80 Persen Tanda Penuaan Dini Disebabkan Lingkungan

      Tidak ada Komentar

BertRukmini Triatuti, Brand Manager PT Mirabo Ayu, Elizabeth Arden. (Berita Sore/ist )

MEDAN (Berita): Melalui penelitian Journal of Pathology, setiap hari di beberapa kota di seluruh dunia, secara nyata menjadikan kulit manusia semakin tua. Sekitar 80 persen tanda-tanda penuaan dini disebabkan oleh masalah lingkungan seperti sinar UV, polusi, dan asap rokok.

Menyadari wabah polusi yang terjadi di dunia ini, Elizabeth Arden, yang unggul dalam solusi anti penuaan dini akibat permasalahan lingkungan berteknologi tinggi, memperkenalkan produk terbaru.

Elizabeth Arden pun menggelar launching New Prevage City Smart, yang mengandung DNA enzim kompleks, anti polusi, antioksidan yang luas dengan spektrum SPF 50 yang melindungi kelembapan kulit.

Rukmini Triatuti, Brand Manager PT Mirabo Ayu, Elizabeth Arden mengatakan, Prevage City Smart diciptakan dari kerja sama beberapa ilmuwan, para ahli kimia, dan para ahli masalah kulit, untuk digunakan sehari-hari. Produk ini menggabungkan perlindungan UV dan polusi dengan DNA enzim kompleks untuk mengencangkan kulit.

“Dengan menetralisir dampak dari lingkungan dan stres oksidasi pada kulit, Prevage City Smart secara efektif menjaga kulit terlihat muda, halus, bercahaya, dan terlindungi,” ujarnya di sela-sela acara launching yang digelar di Parkson Centre Point Mall, Minggu (2/4).

Dijelaskannya, produk ini merupakan inovasi dan sebuah revolusi dalam perlindungan kulit. Manfaat dari produk ini dapat melindungi kulit dari serangan polusi dengan teknologi perlindungan anti polusi, dan anti polusi kompleks yang kuat bercampur idebenone.

Selain itu, lanjutnya, dapat menangkal serangan sinar UVA dan UVB dengan 100 persen mineral spektrum seluas SPF 50 pelindung matahari. Serta memperkuat pertahanan alami kulit dengan DNA enzim kompleks.

Rukmini menerangkan, dalam merawat kulit, Elizabeth Arden, Prevage City Smart mengandung SPF 50 Hydrating Shield, sebuah hydrating, anti-penuaan formula yang memanfaatkan perlindungan tiga tindakan untuk melindungi kulit dari polusi, sinar UV dan tanda-tanda penuaan.

Prevage menggabungkan polusi dan perlindungan UV dengan DNA Enzim Complex, lotion pelembab ahli melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya dengan 100 perseb mineral spektrum yang luas SPF 50 tabir surya, dan mendukung proses perbaikan alami kulit untuk membantu memperkuat dan melindungi dari radikal bebas.

“Teknologi Anti-Polusi menciptakan penghalang tak terlihat untuk membantu mencegah penetrasi racun berbahaya, dan semata-mata, warna universal dan diffusers optik meninggalkan kulit dengan halus, penampilan bercahaya,”terangnya.

Rumus yang kaya antioksidan dapat membantu untuk menjaga kesehatan optimal kulit petualang. Serta, produk ini cocok untuk semua warna kulit dan produk make up.
Ditambahkannya, selama acara launching, Elizabeth Arden pun menargetkan penjualan mencapai Rp 50 juta rupiah. “Ini kan harganya Rp 900 ribu, jadi target penjualan di launching ini, promosi sekitar seminggu, senilai Rp 50 juta,” pungkasnya. (wie)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>