Transaksi Kelapa Sawit Targetkan 5 Juta Dolar AS

      Tidak ada Komentar

* Pameran Kelapa Sawit Terbesar Di Medan 22-24 Maret 2017

MEDAN (Berita): Kota Medan sebagai kota ketiga terbesar di Sumatera akan didatangi 40 perusahaan dari lima negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, China, India dan Inggeris. Hal itu dikatakan Project Manager PT Hutan Gaya Indonesia Yanto Sutioso mengatakan hal itu kepada wartawan di Medan Senin (20/3). Saat itu dia didampingi Yanto Fung, Direktur Pibipop.

Yanto Sutioso mengatakan pameran kelapa sawit itu yakni International Palm Oil Exhibition (Inpalme), Konferensi Kelapa Sawit International Palm Oil Conference (Inpoc) dan pameran general industry/manufactur Intraconnex pada 22-24 Maret 2017 di Hotel Santika Dyandra Medan.

Selama tiga hari pameran, Yanto Sutioso optimis target transaksi mencapai 5 juta dolar AS, sama seperti realisasi tahun lalu. Sebab dalam pameran ini banyak produk terkait proses kelapa sawit dan minyak kelapa sawit.

Ia menyebut pameran yang dibuka Rabu (22/3) pagi itu rencana dibuka Walikota Medan HT Dzulmi Eldin dihadiri Pindui Kisata, Founder International Network Group, Asmar Arsyad (Sekjen Apkasindo).

Yanto Sutioso menyebut Inpalme dan Intraconnex 2017 merupakan merupakan acara terdiri dari pameran, seminar, networking night dan business matching sebanyak 40 perusahaan dari lima negara tersebut.

Jumlah perusahaan kelapa sawit yang diundang ke pameran Kelapa Sawit Inpalme 2017 berjumlah 150 grup (1500 perusahaan) kelapa sawit dari hulu ke hilir (perkebunan, pabrik kelapa sawit/palm oil mill, palm kernel oil, refinery, oleochemical, bio diesel dan sebagainya serta lebih 1000 industri manufaktur/pabrik di Sumut, khususnya Medan.

Sedangkan INPOC merupakan Konferensi Kelapa Sawit International berskala Internasional yang bersamaan dengan Strengthening 3 E (global Economy, Energy dan Green Enviroment). Topik yang disajikan seputar industri kelapa sawit 12 topik dan 12 pembicara profesional. (wie)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>