Pelaku Pencurian Dan Percobaan Pemerkosaan Gol

      Tidak ada Komentar

GolKapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri di dampingi Kanit Reskrim Iptu Nur Istiono serta Panit Iptu Martua Manik menunjukkan barang bukti ( beritasore/muslim lubis )

SUNGGAL (Berita): Pelaku percobaan pemerkosaan dan pencurian di tangkap Polisi. Senin (20/3) Ofonapo Ndururu (22)warga Jln Susuk 5 PB.Selayang 2.kec.Medan Selayang ditangkap Minggu (19/3) jam 03.00.wib saat itu sabtu (18/3) sekitar jam 19.00.wib pelaku masuk kekamar korban dengan menggunakan kunci duplikan.

Setelah pelaku masuk rumah bersembunyi di bawah kolong tempat tidur korban, setelah korban tidur. sekitar jam 02.00.wib.pelaku keluar dari bawah kolong tempat tidur.

Melihat korbannya tertidur, pelaku dangan menggunakan sebilah pisau mengancam dan meminta menyerah kan barang barang miliknya dan meminta untuk menyerahkan kehormatannya.

Namun korban tidak mau, akan tetapi pelaku memaksa untuk melakukan yang tidak senonoh. usai melampiaskan nafsunya pelaku meninggalkan korban dengan membawa barang barang berharga miliknya.

Lantas korban mengadukan kejadian tersebut ke Kapolsek sunggal, petugas yang mendapat laporan korban, langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku.

Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri mengatakan pelaku kita tangkap di kediamnya. “Pelaku kita tangkap atas laporan korban “terang Kapolsek. dari tangan pelaku kita amankan sejumlah barang bukti milik korban.Jelas Daniel (ML)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>