Donald Trump Undang Presiden Mesir

      Tidak ada Komentar

Washington ( Berita ) : Presiden AS Donald Trump akan menjadi tuan rumah saat Presiden Mesir Abdel Fattah al-Sisi datang untuk melakukan pembicaraan di Washington pada 3 April, kata pejabat Gedung Putih pada Minggu [19/3]. Kunjungan itu atas undangan Trump, kata pejabat tersebut.

Kedua pemimpin itu pada 23 Januari melakukan pembicaraan telepon, hanya beberapa hari setelah Trump dilantik, membahas berbagai langkah untuk meningkatkan upaya dalam menghadapi teror dan Trump menggarisbawahi tekadnya meningkatkan hubungan kerjasama, kata kedua kepala pemerintahan tersebut pada saat itu.

Sisi, yang memiliki hubungan kurang akrab dengan pendahulu Trump, Barack Obama, terpilih menjadi presiden pada 2014, setahun setelah memimpin militer mengguligkan Presiden Mohamad Moursi setelah unjuk rasa besar-besaran. (ant/rtr )

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>