Bau Busuk Kotoran Ternak Itik Resahkan Warga Desa Air Joman

      1 Komentar

Asahan (Berita) : Warga Dusun IV Desa Air Joman Baru Kecamatan Air Joman Asahan belakangan ini resah adanya bau busuk menyengat kotoran ternak itik yang dibuang pengusaha diriol saluran air bahu jalan Air Joman Baru menghubungkan jalan Tasik Dusun V. Desa Air Joman Baru Asahan. Akibat bau busuk kotoran ternak itik tersebut.
Warga sekitar lokasi ternak itik terpaksa menutup jendela dan pintu rumah agar aroma busuk itu tidak masuk kerumah. Warga sekitar khawatir bau busuk kotoran ternak itik ini dapat menimbulkan penyakit bagi warga di desa ini. Untuk itu kami minta ternak itik tersebut segera ditutup dan hal ini telah disampaikan kepada Kadus IV Hasan dan Kades Air joman Baru Katimo.

Namun belum berarti. Kami warga telah melakukan aksi demo dilokasi ternak dan juga tidak mendapat tanggapan dari pihak terkait. Untuk itu kami warga meminta pihak Dinas terkait ternak Kabupaten Asahan segera turun kelokasi ternak.

Warga sekitar tidak pernah mengijinkan lokasi ternak tersebut, sebelumnya lokasi ternak itik dibangun sebenarnya untuk lokasi agen pangkalan Gas 3 / Kg. Masyarakat kecewa ternyata bangunan mewah untuk ternak itik. Pengusaha ternak Itik disebut-sebut H. Sofiyan warga Kota Tanjungbalai.

Tono dan Mis warga sekitar saat dikonfirmasi wartawan Minggu. (19/3) siang tadi membenarkan. Karena tidak mendapat tanggapan dari pihak terkait Desa dan kami laporkan hal ini kepada Bupati Asahan melalui LSM dan kami telah memberikan pengakuan dan tandatangan untuk melaporkan hal tersebut, ” Tegas warga.-(SYN).

One thought on “Bau Busuk Kotoran Ternak Itik Resahkan Warga Desa Air Joman

  1. Claudia Bella

    S1288POKER – Master Agen Poker dengan server Anti ROBOT

    Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.

    Tersedia 6 Games in 1 web :
    Poker, Domino, Bandar Ceme, Capsa, Ceme Keliling, dan Live Poker

    Minimal Deposit Rp.10.000,- & Wihtdraw Rp.20.000,-

    – Bonus New Member 10%
    – Bonus Freechip
    – Bonus Turn Over Mingguan
    – Bonus Refferal 10%

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    BBM : 7AC8D76B

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>