Sandi : Pelaku Politik Uang Tertangkap OTT Diarak

      Tidak ada Komentar

Jakarta ( Berita ) : Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno meminta masyarakat, tim relawan dan LSM bila menangkap tangan pelaku politik uang agar mengaraknya keliling kampung.
“Kami meminta masyarakat dan tim relawan maupun LSM untuk turun dan kita dukung operasi tangkap tangan, kalau ada yang melakukan itu ‘diupload’ fotonya. Teman – teman sepakat itu akan diumumkan dan disayembarakan dan akan diarak keliling,” kata Sandiaga di Jakarta Timur, Kamis [16/3].

Bahkan mendapatkan laporan bahwa ada beberapa rumah yang disewa dan digunakan oleh beberapa elemen oknum untuk mulai menggunakan politik uang, katanya. Dia juga meminta bila pihaknya menangkap tangan pelaku politik uang agar diserahkan ke pihak berwajib. “Kita harus serahkan kepada pihak berwajib, kalau bisa dipasang foto ini pelaku tidak pidana politik uang,” kata Sandiaga.

Hal tersebut terkait adanya laporan warga yang mengatakan adanya beberapa rumah yang dikontrakkan oleh para pendatang untuk memenangkan di tempat pemungutan suara (TPS) sekitar. (ant )

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>