PNTI Bertekad Suarakan Aspirasi Nelayan

      Tidak ada Komentar

PNTIPengurus Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Nelayan Tradisional Indonesia(PNTI) Sumut dan pengurus DPD PNTI kabupaten/kota saat audiensi ke Kantor Diskanla Sumut, Rabu(15/3). (Beritasore/Boy Aprizal )

LANGKAT (Berita ): Persatuan Nelayan Tradisional Indonesia (PNTI) bertekad akan selalu siap menyuarakan aspirasi nelayan tradisional khususnya di wilayah Sumatera Utara.
Hal itu dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PNTI Sumut Adhan Nur SE usai audiensi sekaligus Rapat Pembentukan Panitia Pelantikan DPW PNTI Sumut dan DPD PNTI Se Sumut di Ruang Rapat Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumut, Rabu(15/3)

Adhan menuturkan ke depannya DPW PNTI Sumut telah memiliki program program yang tujuannya untuk mensejahterakan nelayan tradisional di Sumatera Utara. “Kita sekarang sedang merancang pengadaan koperasi nelayan, penyuluhan penyuluhan dan sosialisasi yang tujuannya untuk membantu nelayan kecil.

Itu nantinya akan menjadi program kerja PNTI dan untuk itu DPW PNTI nantinya berkoordinasi dengan DPD PNTI yang saat ini sudah terbentuk di delapan kabupaten/kota se Sumut,” terangnya.
Sebelumnya audiensi Pengurus DPW dan DPD PNTI Sumut diterima Kadiskanla Sumut Jonny Waldi, ia berharap dengan adanya organisasi nelayan akan membantu menyuarakan aspirasi nelayan dan permasalahan nelayan nantinya. (bap)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>