Erry Tanam Pohon Sawo Di Alun-alun Kota Kisaran

      Tidak ada Komentar

sawoGubernur Sumatera Utara H Tengku Erry Nuradi menanam bibit pohon sawo di Alun-alun Kota Kisaran, memeriahkan Hari Jadi ke-71 Kabupaten Asahan, Rabu (15/03 ). (beritasore/Suef )

KISARAN ( Berita ) : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H Tengku Erry Nuradi menanam bibit pohon sawo di Alun-alun Kota Kisaran, dalam rangka memeriahkan semarak Hari Jadi ke-71 Kabupaten Asahan, Rabu (15/03 ).
“Kegiatan menanam pohon ini mendukung program pemerintah yang juga sebagai penghijauan. Mudah-mudahan penghijauan ini dapat menyejukkan dan mendinginkan Kabupaten Asahan khususnya dan Sumatera Utara (Sumut) pada umumnya,” cetus Gubsu Erry.

Hadir Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang, Wakil Bupati Asahan Surya, Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain, Pj Wai Kota Tebing Tinggi OK Zulkarnain, Ketua TP PKK Provsu Evi Diana Erry, Ketua PKK Asahan Winda Fitrika Taufan, sejumlah SKPD Provsu, Forkopimda Asahan, ulama dan sejumlah tokoh masyarakat Asahan.

Dalam kesempatan itu, Gubsu Erry berpesan agar masyarakat tetap menjaga lingkungannya tetap asri, salah satunya kegiatan menanam pohon ini dan melakukan kegiatan-kegiatan lainnya yang mendukung keasrian lingkungan.

‘’Alun-alun Kota Kisaran ini sangat luas dan indah. Karena dikawasan ini berdiri bangunan masjid megah yang bernama Masjid Agung Kisaran, juga ada danau buatan, taman kota. Dengan ditanamnya pohon sawo ini diharapkan, Alun-alun Kota ini tambah indah menawan, rindang, sejuk dan asri,’’ demikian Erry.(suef )

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>