Polsek Medan Baru Amankan Lima Pengguna Narkoba

      Tidak ada Komentar

MEDAN (Berita): Polsek Medan Baru mengamankan Lima orang pengguna Narkotika jenis Pil Ekstasi di Jl an Mangkubumi Rabu (15/3).

Kelima pelaku yang diamankan masing masing Jhoni Sagala (24) Jln Tanduan ,Kargo meliala (20) Desa Gunung Negri .Kab.Karo , Kepri Pangaribuan (19) Desa Kuala Hulu.Kab.langkat, Taufik Azhari (34) warga Jln Menteng dan Jumirwan Turbin (27) warga Kuala Hulu Kab.Langkat.

Kelima pelaku diamankan atas dasar laporan masyarakat yang menyebutkan tentang adanya transaksi narkoba di jln Mangkubumi sekitar jam 03.30.wib.pada hari Rabu (15/3).dengan menggunakan mobil

Petugas yang mendapat informasi tersebut .langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku .namun saat akan di lakukan penangkapan .salah seorang pelaku menjatuhkan bungkusan plastik .

Saat di lakukan pemeriksaan oleh petugas.ternyata berisikan Pil Ekstasi.setelah di interogasi .Pelaku menyebutkan bahwa dirinya di suruh oleh temannya yang menunggu di Jalan Iskandar Muda dekat diskotik Iguana.

Petugas yang mendapat informasi tentang keberadaan temannya yang sedang menunggu di jln Iskandar Muda langsung meluncur dan mengamankan pelaku dan memboyongnya ke polsek Medan Baru.

Kapolsek Medan Baru .Kompol Roni Bonic mengatakan pelaku kita tangkap atas informasi masyarakat. Dari tangan pelaku kita amankan barang bukti satu bungkus plastik klep berisi 10 butir Pil Ekstasi dan satu lembar uang Rp.20.000.jelas Kapolsek (ML)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>