Miliki Sajam Gol

      Tidak ada Komentar

SUNGGAL (Berita) RMB (39): warga Jln Binjai Km 13.Pasar Kecil Desa Sei Semayang Kec.Sunggal Kab.Deli Serdang terpaksa berurusan sama Polisi dikarenakan memiliki senjata tajam jenis kelewang Rabu (15/3)

Informasi yang di himpun di kantor Polisi menyebutkan berawal saat itu Jumat (10/3) unit Reskrim Polsek Sunggal yang mendapat informasi dari warga yang tak ingin di sebut identitas nya mengatakan ada seorang warga yang berada diwarnet Tom memiliki senjata tajam.

Mendaftar informasi tersebut petugas langsung melakukan penyelidikan .namun pelaku yang memiliki senjata tajam mengetahui petugas datang ,langsung melarikan diri.

Petugas yang tak mau kehilangan buruannya langsung mengejar pelaku yang memiliki senjata tajam tersebut. Pelaku yang mencoba lari sambil membuang senjata tajam nya langsung diamankan petugas.

Saat di interogasi terkait senjata tajam tersebut .Pelaku mengakui bahwa senjata tajam tersebut merupakan miliknya. Selanjutnya petugas dari unit Reskrim Polsek Sunggal langsung menggelandang pelaku ke polsek Medan Sunggal guna penyelidikan.(ML)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>