Gubernur Aceh : Mutasi Pejabat Tidak Ganggu Penas KTNA

      3 Komentar

Banda Aceh ( Berita ) – Gubernur Aceh Zaini Abdullah Zaini Abdullah mengatakan, mutasi pejabat eselon dua yang sebagian besarnya kepala dinas di lingkungan Pemerintah Aceh tidak mengganggu pelaksanaan Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) 2017.

“Kendati sebagian besar kepala dinas yang diganti tersebut merupakan panitia Penas KTNA, namun pergantiannya tidak mengganggu kegiatan nasional tersebut,” kata Gubernur Aceh Zaini Abdullah di Banda Aceh, Senin [13/3].

Aceh menjadi tuan rumah Penas KTNA 2017. Kegiatan tersebut dipusatkan di Stadion Lhong Raya, Banda Aceh, berlangsung 6 hingga 11 Mei mendatang. Kegiatan tersebut diperkirakan dihadiri 35 ribu peserta. Selain dari Indonesia, peserta kegiatan tersebut juga dihadiri dari negara-negara yang tergabung dalam ASEAN.

Gubernur Aceh menegaskan, yang diganti tersebut merupakan personalnya, bukan jabatan. Begitu juga dengan kepanitiaan Penas KTNA, bukanlah persolan dari kepala dinas, tetapi jabatannya.

Jadi, lanjut Zaini Abdullah, siapa pun menjabat kepala dinas yang. Instansinya masuk dalam kepanitiaan Penas KTNA, maka dengan sendirinya yang bersangkutan masuk dalam panitia kegiatan nasional tersebut.

Gubernur Aceh menegaskan, alasan pergantian sejumlah kepala dinas yang dilakukannya pekan lalu tersebut, di antaranya untuk menyukseskan pekan nasional yang dihadiri puluhan ribu kelompok tani dan nelayan dari seluruh Indonesia.

Menurut Zaini Abdullah, dirinya sudah mengecek persiapan Penas KTNA. Namun, mantan petinggi GAM tersebut mengaku kecewa karena persiapannya berjalan lamban.

“Penas KTNA tinggal dua bulan lagi, namun persiapan yang dilakukan sejumlah dinas masih lamban. Pergantian kepala dinas, merupakan satu dari sekian alasan, terutama dalam menyukseskan Penas KTNA,” kata Gubernur Aceh Zaini Abdullah. (ant )

3 thoughts on “Gubernur Aceh : Mutasi Pejabat Tidak Ganggu Penas KTNA

  1. Midori Putri

    Dengan Proses Dana Deposit dan Withdraw Yang Super Cepat Dan
    Customer Service Yang Profesional Dan Ramah. Pendaftaran Gratis !!

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    BBM : 7AC8D76B

    Reply
  2. Suzhi Mei

    Adu Ayam PW
    Terdapat Bonus Deposit 10% setiap harinya dan Cashback
    Tunggu apa lagi, DAFTARkan diri anda sekarang dan dapatkan Bonus Daily tersebut.
    Hubungi kami
    BBM : D89CC515
    Whatsapp : 0812-9727-2374

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>