Jokowi Setuju Pendapat SBY Soal Transisi Politik

      Tidak ada Komentar

Jakarta ( Berita ) : Presiden Joko Widodo setuju dengan pendapat mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tentang transisi politik yang baik antar-pemerintahan sehingga bisa menjadi tradisi bangsa Indonesia ke depan.
Dalam pertemuan antara Presiden Jokowi dengan mantan Presiden SBY di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis [9/3] siang sempat disinggung soal indahnya transisi pemerintahan dari SBY ke Jokowi. “Pak SBY sudah menyampaikan bahwa transisi politik dari presiden sebelumnya ke berikutnya harus ditradisikan,” kata Jokowi.

Namun Jokowi juga menyoroti tentang pentingnya budaya estafet pembangunan dari pemerintahan sebelumnya ke pemerintahan yang meneruskan. “Budaya estafet harus kita miliki sehingga kita tidak memulai terus dari awal. Itu yang harus kita tradisikan,” katanya. Menurut dia, jika Indonesia memiliki tradisi estafet pembangunan maka negara ini akan lebih gampang untuk mencapai titik target bagi kebaikan rakyat dan negara. (ant )

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>