KAHMI Jaya Imbau Kader HMI Pilih Anies -Sandi

      Tidak ada Komentar

Jakarta ( Berita ) : Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) lewat Korps Alumni HMI (KAHMI) Jakarta Raya (Jaya) membentuk relawan Hitam Hijau untuk mendukung pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Koordinator Relawan Hijau Hitam Jaya Antony Hilman mengatakan, KAHMI Jaya memang menyatakan dukungannya kepada Anies-Sandi. “Kami tanpa keraguan sedikit membentuk relawan Hijau Hitam Jaya untuk mendukung paslon Anies-Sandi,” kata Antony di Posko Pemenangan Anies-Sandi kawasan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu [8/3]. HMI pada putaran pertama mendukung dua calon selain petahana, namun tekad KAHMI harus bulat pada putaran kedua, katanya.

“KAHMI Jaya memberi dukungan penuh pada pasangan calon Anies-Sandi. 500 ribu alumni HMI yang ada di Jakarta Raya. Terdapat ratusan anggota KAHMI mewakili enam wilayah Jakarta hadir di sini,” kata Antony.

Dia menyerukan agar setiap alumni HMI harus memilih Anies-Sandi pada putaran kedua Pilkada Jakarta. Bahkan alumni yang berada di luar Jakarta, sambungnya, namun beralamat Jakarta harus kembali pulang untuk mendukung Anies-Sandi.

Sandiaga mengajak kader HMI maupun KAHMI Jakarta Raya (Jaya) untuk bekerja keras memenangkan Anies-Sandi pada Pilgub DKI Jakarta putaran kedua. “Momentum ini semakin terasa, tapi kita tidak boleh jemawa apalagi sombong karena Allah tidak suka itu,” kata Sandiaga.

Dia menambahkan, dalam putaran kedua, dirinya bakal berduel dengan calon pentahana yang diakui kekuatannya cukup besar. “Kita semua harus ‘all out’ karena yang kita hadapi maha dahsyat, tapi saya yakin kita mampu merebut kemenangan. 19 April kita isi dengan kebaikan untuk lima tahun ke depan,” kata Sandiaga. (ant )

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>