Indonesia Menjajaki Peluang Pasar Di Kolombia

      Tidak ada Komentar

KolomAjang Macrorrueda ke-65 yang akan digelar di Gran Salón de Corferias, di Bogota ( beritasore/ist)

Kolombia ( Berita ) : Ajang Macrorrueda ke-65 yang akan digelar di Gran Salón de Corferias, di Bogota, Demikian siaran pers yang diterima Berita, Rabu [8/3] .

Kedutaan Besar Kolombia di Indonesia bersama dengan Procolombia, instansi pemerintah yang bertanggungjawab dalam promosi ekspor non-tradisional, investasi asing langsung dan pariwisata, dipromosikan dan didorong kunjungan dari para pengusaha yang juga ditandai dengan partisipasi dari dua perusahaan Indonesia (Maxindo Jaya – distributor makanan, minuman, dan peralatan dapur dan Jaya Makmur – distributor makanan dan minuman likeur).

Delapan perusahaan dari Vietnam, satu dari Malaysia, satu dari Thailand dan dua perusahaan Australia. Macrorrueda dalam dua hari akan mengumpulkan lebih dari 2000 pengusaha Kolombia dan negara lain, 600 pembeli internasional dari 57 negara, yang menghasilkan lebih dari 10,000 peluang bisnis.

Sejak dibuka pada November 2012 kantor perdagangan Procolombia di Jakarta yang bekerja untuk wilayah Asia Tenggara, Australia dan Selandia Baru, telah membuka sejumlah pasar baru bagi ekspor non-tradisional Kolombia, peningkatan investasi dua arah dan juga promosi pariwisata. (rel/edr)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>