Dua Pelaku Jambret Di Ringkus

      Tidak ada Komentar

JambretDua pelaku Jambret saat ekspos di Polsek Medan Helvetia ( beritaasore/muslim lubis)

HELVETIA (Berita): Dua orang pelaku Jambret yang terjadi di Jln T.Hampir Hamza di ringkus.Senin (6/3) Kedua pelaku yang mengendarai Sepeda Motor Yamaha scorpio babak belur setelah tertangkap korbannya.

Aksi yang di lakukan dua pemuda ini Andrian(17) warga Jln Budi Luhur Gang Rezeki Kel.Dwikora Kec.Helvetia serta Anshari (18) warga Jln Ramai Gg .Sidodadi.Kel.Sei Sekambing C2.Kec.Medan Helvetia.

Berawal saat itu Kamis (6/3) jam 16.00.wib. korbannya Heriana Tampubolon (58) warga jln Pendawa Bima Dusun 2 Kel.Purwodadi Kec.Medan Sunggal saat itu bersama anak laki lakinya melintas di jln T.Hamir Hamza.

Dari arah belakang kedua pelaku tak di kenal memepet kenderaan korban dan merampas tas sandang yang di pegang korban. Setelah berhasil merampas tas korban. Dua pelaku langsung tancap gas sambil mengolok olok korban.

Melihat hal tersebut anak korban langsung mengejar kedua pelaku, tak sia sia pengejaran sampai ke jln Pembangunan mendapat kesempatan menabrak kenderaan pelaku  kedua pelaku terjatuh.

Kedua pelaku yang sudah menjadi bulan bulanan massa , akhirnya terselamatkan saat petugas dari Polsek Helvetia sedang Patroli melintas di lokasi kejadian

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hendra mengatakan saat di konfirmasi membenarkan kedua pelaku telah diamankan.”benar kedua pelaku Jambret telah kita amankan”. ungkap Kapolsek. Selanjutnya kedua pelaku kita tahan guna penyelidikan lebih lanjut. Jelas Hendra (ML)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>