Ribuan Jamaah Langkat Subuh Akbar

      Tidak ada Komentar

SubuhRibuan Jamaah memadati Masjid Raya Pangkalanberandan dalam acara Subuh Akbar, Minggu(5/3) subuh. ( Beritasore/Boy Aprizal )

P.BRANDAN (Berita) : Ribuan umat Islam di seluruh Teluk Aru, Langkat menyatu dalam acara Subuh Akbar yang berlangsung di Masjid Raya Pangkalanberandan, Minggu (5/3) pagi.

Jamaah dari berbagai daerah di Teluk Aru, Langkat memadati masjid terbesar di Teluk Aru tersebut. Kegiatan Subuh Akbar tersebut diisi dengan sholat subuh berjamaah dan mendengar tausiyah.

Puluhan personel kepolisian yang ada di wilayah Teluk Aru dibantu ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Babalan turut mengamankan jalannya acara.

Ketua Panitia Khairudin Hasibuan mengatakan kegiatan Subuh Akbar terlaksana berkat dukungan semua pihak. Dia berharap kegiatan tersebut menjadi momentum untuk terus menjalankan ibadah Subuh .

Ustad H Heriansyah disela sela tausiyahnya mengatakan semoga Subuh yang istimewa ini dapat membangkitkan semangat Islam yang ada di Nusantara. Dia menegaskan seluruh muslim dari berbagai elemen menyatu dalam acara Subuh Akbar semuanya bersaudara.

Sementara H Latif Khan SAg mengatakan hari ini umat Islam di Teluk Aru berkumpul di Masjid Raya Pangkalanberandan bersatu mengikat persaudaraan.”Insyaallah pergerakan ini akan berakhir dengan kemenangan Islam,”ujarnya.

Turut menghadiri Subuh Akbar tersebut Wakil Bupati Langkat Sulistianto, Ketua Fraksi PAN DPRD Sumut H Syah Afandin SH, mantan anggota DPRD Sumut H Yan Syahrin SE, tokoh masyarakat, tokoh agama, ulama , ormas Islam dan lainnya.(bap)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>