Raja Salman Temui Ormas Islam Di Istiqlal

      Tidak ada Komentar

SalmanDuta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi (kedua kiri) memberikan keterangan pers tentang kunjungan Raja Salman ke Indonesia di Kedubes Arab Saudi, Jakarta, Selasa (28/2). Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz Al-Saud akan berkunjung ke Indonesia mulai Rabu (1/3) untuk memperkuat kerja sama Indonesia-Arab Saudi serta berlibur di Bali.( ant/ Hafidz Mubarak A )

Jakarta ( Berita ) : Duta Besar (dubes) Arab Saudi di Indonesia, Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi, mengatakan Raja Salman bin Abdulaziz akan menemui sejumlah pimpinan Ormas Islam saat berkunjung ke Masjid Istiqlal, Kamis (2/3).

Kendati demikian, Dubes Osama tidak menyebutkan nama pimpinan ormas yang berkesempatan bertemu langsung dengan Raja Salman karena izin tersebut akan diberikan oleh pihak Kementerian Luar Negeri Indonesia. “Berkaitan dengan kunjungan, Raja akan bertemu dengan Ormas Islam,” ucap Osama Mohammad Abdullah Al Shuaibi di kantor Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta, Selasa [28/2].

Selain tidak menyebutkan nama pimpinan ormas, Osama juga tidak menyebutkan waktu pertemuan tersebut. “Yang memutuskan nama adalah Kementerian terkait,” lanjut Osama.

Dalam kunjungannya ke Indonesia, Raja Salman bakal mengunjungi Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada Kamis (2/3) setelah mendatangi Istana Bogor pada Rabu besok.

Raja Salman akan berada di Jakarta dan Bogor pada 1-3 Maret 2017, selanjutnya raja beserta 1.500 anggota delegasi, termasuk 10 menteri dan 25 pangeran akan melakukan kunjungan wisata di Bali pada 4-9 Maret 2017. Kedatangan Raja Arab Saudi terakhir ke Indonesia adalah pada 1970. (ant )

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>