Jalinsum Tapsel – Sibolga, Rusak Parah

      2 Komentar

JalanKendaraan melintasi Jalinsum di Desa Tobotan, Kecamatan Angkola Barat, harus antreuntuk menghindari gundukan tanah di permukaan jalan. ( Repro/ WSP/Ahmad Cerem Meha/B )

TAPSEL ( Berita ) : Ruas Jalan Lintas Sumatera (Jalinum) wilayah Tapanuli Selatan menuju Sibolga sekira 80 km, mengalami kerusakan cukup parah, sehingga kerap menimbulkan kecelakaan dan kemacatan.
Pantauan Wartawan di Desa Tobotan, Sigumuru, Sitinjak, Simatorkis Kec. Angkola Barat,Kab.Tapanuli Selatan dan Desa Hutabaru, Kec. Batangtoru, terjadi antrean kenderaan yang melintas. Bahkan, di sejumlah titik terdapat lubang jalan yang menganga, berdiameter cukup lebar serta kedalaman yang diperkirakan mencapai 30 cm.

“Kerusakan Jalinsum di daerah Angkola Barat hingga batas Kecamatan Batangtoru Tapsel dan Tapteng hingga ke Sibolga saat ini cukup parah. Bila pengendara tidak hati-hati akan kondisi jalan, maka dikhawatirkan akan menimbulkan kecelakaan,” tutur warga Desa Tobotan yang menyaksikan antrean kenderaan saat melewati desanya, Senin (27/2).

Sementara tokoh masyarakat Tapsel, A. Hutasuhut, 58, mengatakan, bila pemerintah daerah maupun pusat tidak secepatnya memperbaiki Jalinsum ini melalui Balai Besar Penanganan Jalan Nasional (BBPJN), maka dikhawatirkan akan berjatuhan korban kecelakaan di jalan raya,’’ ujarnya.(WSP/c13/B)

2 thoughts on “Jalinsum Tapsel – Sibolga, Rusak Parah

  1. Suzhi Mei

    Bolavada Promo HUT RI
    Kami segenap dari Bandar Betting Bolavada mengucapkan Selamat Hari Raya Kemerdekaan Bangsa Indonesia
    – Bonus Deposit Tambahan 50%
    – Dan masih banyak lagi
    Hubungi Kami dan Segera Daftarkan diri Anda di:
    BBM : D89CC515
    Whatsapp : 0812-9727-2374
    LINE : BOLAVADA
    Facebook : BOLAVADA

    Reply
  2. Feronica Tan

    Main Games sambil cari Rupiah ?? Caranya gampang kok..

    Gabung aja bersama Agen Poker S1288POKER !!

    Segera jadikan S1288POKER sebagai Agen Poker Pilihan Anda.

    Minimal Deposit SUPER MURAH Rp.10.000,-

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    BBM : 7AC8D76B

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>