Fahira Idris Ajak Pendukung Agus-Silvi Dukung Anies-Sandi

      Tidak ada Komentar

AnisCalon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kiri) bersama Ketua Umum KMNI yang juga koordinator Relawan Agus-Silvi Alex Asmasoebrata (kiri) dan relawan lainnya melakukan deklarasi untuk mendukung pasangan Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di Jakarta, Kamis (16/2). KMNI yang merupakan pendukung Agus-Silvi resmi mendeklarasikan mendukung pasangan Anies-Sandi setelah pasangan yang di dukungnya kalah pada hasil hitung cepat. (ant/Muhammad Adimaja )

Jakarta ( Berita ) : Anggota DPD RI dari Provinsi DKI Jakarta Fahira Idris mengajak para pendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Silviana Murni (Agus-Silvi) untuk mendukung pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Anies-Sandi) pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.
“Berdasarkan hasil hitung cepat dari sejumlah lembaga survei pada pilkada DKI Jakarta, pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Jarot) dan pasangan Anies Sandi maju ke putaran kedua,” kata Fahira Idris, melalui siaran persnya yang diterima di Jakarta, Jumat [17/2].

Menurut Fahira Idris, meskipun KPU DKI Jakarta baru akan mengumumkan hasil resmi pilkada pada awal Maret mendatang, tapi hasil hitung cepat dari sejumlah lembaga survei telah menunjukkan dua pasangan yang melaju ke putaran kedua.

KPU DKI Jakarta, kata dia, menjadwalkan pilkada putaran kedua akan berlangsung pada 19 April mendatang. Fahira yang juga salah satu pendukung pasangan Agus-Silvi, mengajak para pendukung Agus-Silvi untuk memenangkan pasangan Anies-Sandi pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

“Saya menghimbau kepada semua pendukung Agus-Silvi untuk merapatkan barisan dan kembali menyatukan kekuatan untuk memenangkan pasangan Anies-Sandi pada putaran kedua nanti,” kata Fahira.

Fahira menyatakan optimistis, visi misi dan program kerja Agus-Silvi sejalan dengan visi misi dan program kerja yang akan diwujudkan oleh Anies-Silvi, jika terpilih. “Visi misi itu antara lain, menolak penggusuran dan reklamasi, memberantas minuman keras, dan menghormati ulama,” katanya.

Fahira menegaskan, visi misi pasangan Agus-Silvi juga adalah melepaskan warga Jakarta dari pengkotak-kotakan, ketidakberpihakan, dan ancaman bencana ekologis akibat reklamasi. “Visi misi ini, kita harapkan dar pasangan Anies-Sandi,” kata Wakil Ketua Komite III DPD RI ini.

Fahira juga optimistis, pendukung pasangan Agus-Silvi akan solid mendukung pasangan Anies-Sandi, untuk mengakomodasi aspirasi warga Jakarta dapat hidup lebih nyaman dan manusiawi. Fahira mengingatkan, melalui putaran kedua Pilkada DKI Jakarta ini, saatnya warga Jakarta menunjukkan bahwa pilihan pemimpin Jakarta mendatang ada di tangan warga. (ant )

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>