Menkoinfo Rudiantara: Saya Ditugaskan Presiden Jokowi Menghadiri HUT Waspada di Medan

      Tidak ada Komentar

JAKARTA ( Berita ): Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara menyatakan akan menghadiri acara HUT Ke 70 Harian Waspada hari ini Rabu (11/1)sekaligus bedah buku Koeli Kontrak karya Pendiri Harian Waspada H Mohammad Said.

Kedatangan Menkoinfo Rudiantara ke Medan hanya untuk menghadiri HUT ke 70 Harian Waspada mewakili Presiden Joko Widodo. “Saya ditugaskan oleh Presiden Joko Widodo khusus menghadiri HUT Waspada,”kata Rudianta menjawab Waspada saat menghadiri Diskusi Dailektika di Press Room DPR RI Jakarta, Selasa (10/1).

Rudiantara menambahkan, kedatangannya ke Medan lebih kepada penugasan dari Presiden, karena dalam hal bedah buku Koeli Kontrak yang lebih berkompeten yang berbicara pihak dari Kementerian Tenaga Kerja. “Saya lebih mengapresiasi dari presiden ada media yang sudah 70 tahun masih suprise dan masih eksis dalam dinamika pertumbuhan media sekarang ini,”ujarnya.

Jadi, demikian tambah Rudiantara kalau ditugasin oleh presiden, tentu presiden mengapresiasi dunia pers. “Kalau Harian Waspada sudah pasti anak baik apalagi bisa mencapai usianya 70 tahun. Apalagi Waspada salah satu media di Indonesia yang cuma bisa diitung jari,”tukasnya.

Karena itu saya melihat akan hadir di HUT Harian Waspada khusus ditugasi oleh presiden. “Jadi saya mewakili Presiden Joko Widodo,”kata Menkoinfo Rudiantara.( j07/aya)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>