Kongres “Advertising” Se-Asia Digelar Di Bali

      Tidak ada Komentar

Denpasar ( Berita ) :  Ketua Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Bali Nengah Tamba mengatakan para pengusaha periklanan dari berbagai negara di kawasan Asia akan menyelenggarakan kongres “Advertising” se-Asia di Nusa Dua, Bali, pada Oktober 2017.

“Kongres tersebut membahas berbagai agenda internal pengusaha periklanan, kongres ‘Advertising’ atau periklanan juga digunakan untuk promosi pariwisata Bali, termasuk adat dan budaya Bali,” kata Tamba di Denpasar, Selasa [10/1].

Ia mengatakan ada sekitar 1.000 delegasi yang sudah konfirmasi untuk hadir dalam kongres internmasional tersebut. “Di sana kami akan promosikan pariwisata Bali kepada para delegasi yang hadir,” kata Tamba yang juga anggota DPRD Bali.

Ia mengatakan Bali akan mendapat banyak keuntungan menjadi tuan rumah kongres “Advertising” keuntungannya tidak hanya untuk pengusaha periklanan di Indonesia tetapi juga kepentingan pariwisata Pulau Dewata.

“Untuk para pengusaha periklanan, kongres tersebut menjadi kesempatan berbagi ilmu dan pengalaman. Tapi juga ada dampak positif bagi pariwisata Bali, sebab ribuan delegasi yang datang ke sini,” ucapnya.

Tamba menjelaskan di hadapan para delegasi akan memperkenalkan pariwisata Bali dalam upaya mendatangkan wisatawan. Karena itu, kongres tersebut akan menjadi kesempatan yang baik untuk promosikan pariwisata Pulau Dewata.

Tamba lebih lanjut mengatakan dengan menyelenggarakan kongres di Bali adalah untuk mempertegas bahwa Bali sebagai destinasi wisata memberi rasa aman dan nyaman dikunjungi. “Aspek keamanan itu penting bagi pariwisata. Kami akan tunjukkan bahwa Bali aman untuk dikunjungi wisatawan,” katanya. (ant )

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>