22 Tim Bertarung Di Liga Sepakbola Teluk Aru 2017

      Tidak ada Komentar

bolaKetua PSL Langkat A Aslim, Camat Sei Lepan Faizal Rizal Matondang, Camat Besitang Ibnu Hajar SSos, Lurah Brandan Timur M Iqbal Ramadhan , diabadikan bersama panitia penyelenggara Liga Sepakbola Teluk Aru di Lapangan Petro Ria Pertamina Pangkalanberandan, Minggu (8/1)sore.  ( Beritasore/Boy Aprizal )

P.BRANDAN (Berita) : Sebanyak 22 tim sepakbola berlaga dalam Liga Sepakbola Paguyuban wilayah Teluk Aru, Langkat.

Tim PS Sinar Brandan dan Sewangi Putra Gebang meraih poin penuh setelah mengalahkan lawan lawannya saat melakoni laga pembuka di Lapangan Petro Ria Pertamina Pangkalanberandan, Minggu (8/1)sore.

PS Sinar Brandan menang tipis1-0 atas Cakra FC Tangkahanlagan. Gol semata wayang itu dihasilkan Riski dari eksekusi penalti setelah sebelumnya pemain bawah Cakra melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Sementara Sewangi Putra menang atas PS Kelantan dengan skor 2_0. Dua gol Sewangi dihasilkan dari sundulan kepala Yogi dan tendangan kaki Fandi pada pertengahan babak pertama.

Ketua panitia Liga Sepakbola Paguyuban Wilayah Teluk Aru Azrai Rokan mengatakan liga sepakbola tersebut dibagi tiga wilayah yakni di Lapangan Petro Ria Pertamina Pangkalanberandan , Lapangan Sepakbola RGM Besitang dan Lapangan Sepakbola Beras Basah Pangkalansusu. Pertandingan liga sepakbola akan berakhir pada juni 2017.

Dia berharap dengan adanya liga sepakbola ini mudah mudahan tercipta pesepakbola tangguh yang dapat mengharumkan nama daerahnya.

Sementara Camat Sei Lepan Faizal Rizal Matondang mengatakan kegiatan seperti ini secara tidak langsung dapat mencegah anak anak dari keterlibatan narkoba. “Kita sebagai orangtua tentunya sangat mendukung kegiatan seperti ini. Apalagi, anak anak yang merupakan aset bangsa secara tidak langsung bisa terhindar dari kegiatan negatif,”ujarnya.

Sebelumnya, Ketua PSL Langkat A Aslim didampingi Camat Besitang Ibnu Hajar SSos,Camat Sei Lepan Faizal, Lurah Brandan Timur M Iqbal Ramadhan dan Wakil Subdenpom M Zaini secara simbolis membuka Liga Sepakbola Teluk Aru 2017.

Ketua PSL Langkat A Aslim mengatakan, hasil pantauan selama ini yang eksis mengikuti kegiatan turnamen adalah wilayah Teluk Aru. “Semoga apa yang akan kita cita citakan akan terwujud,” katanya.(bap)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>