Kepengurusan DPP Hanura Akan Diisi Kalangan Muda

      Tidak ada Komentar

JAKARTA (Berita) Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menginginkan susunan kepengurusan Hanura di bawah kepemimpinannya mengakomodir kalangan muda sebagai upaya mempersiapkan kepemimpinan masa depan.

“Satu hal yang saya sepakati dengan Pak Wiranto, kepengurusan Hanura diutamakan generasi muda,” kata Oesman Sapta Odang (OSO) disela-sela pertemuan dengan Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto, di Jakarta, Kamis (5/1/2017).

OSO menegaskan , dirinya menyadari generasi muda merupakan masa depan bangsa sehingga harus dipersiapkan sejak dini.

Karena itu dirinya mempersilahkan kalangan anak muda yang ingin berduyun-duyun bergabung ke Hanura, akan diberikan “karpet merah”.
“Saya sebenarnya tidak ingin di partai namun karena Pak Wiranto yang meminta maka saya terima. Saya tegaskan, saya memimpin Hanura hingga 2020, setelah itu mau pensiun,” tandasnya.

Mengenai sosok kader yang mejabat Sekjen di DPP Wanita, dengan sigap OSO menjawab akan dicarikan generasi muda yang penuh semangat dan energi

“ Untuk jabatan sekretaris nanti kalau bisa akan ditempati yang muda lah, biar lebih enerjik” harapnya.

OSO meyakini partainya bisa menembus lima besar bahkan tiga besar di Pemilu 2019 dengan mengandalkan strategi, kemampuan, struktur partai yang solid, dan kecepatan dalam bekerja.

Selain itu dia mengatakan setelah dirinya menjadi Ketum Hanura, banyak gerbong yang ingin masuk Hanura.

Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto pun mengakui kekuatan partai itu bertambah besar pasca terpilihnya OSO sebagai Ketua Umum Hanura.

Hal itu menurut dia karena OSO membawa gerbong yang memiliki jaringan luas dan kuat dalam upaya membesarkan, serta memenangkan Hanura di Pemilu 2019.

“Kekuatan Hanura semakin kuat ketika Pak OSO masuk
Beliau tidak sendirian, tetapi membawa gerbong yang jaringannya luas dan kuat,” ujarnya.

Wiranto mengatakan dirinya dan OSO melakukan inventarisasi kader Hanura lama maupun yang baru masuk karena menginginkan adanya penggabungan kekuatan (aya)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>