Kisharianto Pertimbangkan Jadi Ketum PSMS

      Tidak ada Komentar

MEDAN ( Berita ) : Adanya dorongan dari Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi, untuk secepatnya pengurus PSMS menggelar Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) yang salah satu agendanya memilih ketua umum baru, membuat sejumlah nama mencuat untuk maju.

Sejauh ini ada dua nama yang digadang-gadang akan maju sebagai calon Ketua Umum PSMS, yakni Kisharianto Pasaribu (Plt Ketum PSMS) dan Muhammad Fidel Ganis Siregar (Pembina PSK USU).

Ketika dikonfirmasi, Kisharianto mengaku masih akan mempertimbangkan untuk maju sebagai Ketum PSMS. Karena jika memang ada sosok yang lebih pantas, tentunya dialah yang seharusnya maju.

“Kita lihat nantilah dan untuk saat ini saya belum bisa jawab, karena banyak hal yang harus dipertimbangkan. Yang jelas, siapapun mau maju haruslah sosok yang cinta PSMS dan memiliki niat tulus memajukan tim ini,” ujar Kisharianto, Kamis (5/1).

Dikatakan, saat ini dirinya bersama pengurus lainnya sedang fokus mencari sekaligus menggandeng sponsor guna menjadi penyokong tim asuhan Slamet Riyadi berlaga di Divisi Utama. Karena tanpa sponsor maka tim ini akan sulut merealisasikan target untuk lolos ke Indonesian Super League (ISL) musim depan.

“Kita ketahui bersama jika tim ini sudah lama bermain di level kedua kompetisi nasional. Tentunya kita berharap dan berdoa bersama agar musim depan tim ini mampu naik level ke ISL,” katanya. Muhammad Fidel Ganis Siregar kemarin belum dapat dikonfirmasi karena sedang menjalani ibadah umroh. (cat/C)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>