Porkab Paluta Diikuti 700 Atlet

      Tidak ada Komentar

palutaKetua KONI Paluta Anwar Sadat Siregar foto bersama pengurus KONI usai menggelar konferensi pers terkait pelaksanaan Porkab pertama, Senin (20/12). ( beritasore/ Ikhwan Siregar )

PALUTA ( Berita ) : Puncak pembukaan secara resmi Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Paluta pertama akan digelar Rabu (21/12) di halaman kantor Bupati Padang Lawas Utara

Demikian disampaikan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Paluta Anwar Sadat Siregar dalam konferensi persnya terkait pelaksanaan Porkab pertama di kantor sekretariat KONI, Senin (20/12).

Pembukaan Porkab akan digelar pada malam hari sekitar pukul 20.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB tersebut dijadwalkan akan dihadiri langsung oleh Ketua KONI Provinsi Sumatera Utara H Gus Irawan Pasaribu dan mewakili Pemprov Sumut Kadispora Sumut H Baharuddin Siagian beserta rombongan.

Acara dijadwalkan akan dihadiri pimpinan SKPD se paluta dan BUMD perusahaan yang menjadi sponsor akan diisi atraksi olahraga penyalaan Api obor PORKAB serta pertunjukan olahraga lainnya. Anwar juga menyebutkan bahwa target perekrutan atlet berbakat untuk dibina target jangka menengah meningkatkan prestasi Paluta yang saat ini menduduki peringkat 30 tingkat Sumut.

Ketua Panitia harian Porkab Paluta Parulian Harahap mengatakan sekitar 700 Atlet dari 9 Kecamatan yang ada di Paluta akan ikut serta dalam 8 cabang olahraga yang dipertandingkan sepak bola, volli, tenis meja, bulu tangkis, catur, pencak silat, karate dan Atletik.

Tempat pertandingan dilapangan sepak bola gelora Desa Purba Sinomba Kecamatan Padang Bolak, Gor, Gedung serba guna kantor Bupati, pertapakan stadion olahraga lapangan ali putsal Kecamatan Padang Bolak.

Masih menurut Parulian untuk pemondokan Atlet disediakan panitia dan acara penutupan 28 Desember mendatang di halaman Kantor Bupati pihak panitia akan memberikan penghargaan kepada sejumlah atlet, official pelatih yang telah berprestasi mengharumkan nama Kabupaten Padang Lawas Utara.(Ikh)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>