Nando, Dian Akbar, Alfarona Tercepat

      Tidak ada Komentar

IDI ( Berita ) : Nando, Dian Akbar, dan Alfarona, mengukir prestasi menjadi juara pertama pada tiga kelas yang diperlombakan dalam kejuaraan motocross Piala Bupati Aceh Timur 2016 di Sirkuit Permanen ATB di Idi, Minggu (21/8).

Ajang motocross Piala Bupati Aceh Timur ini adalah rangkaian dari Kejurnas Motocross Seri VIII/2016. Setelah Nando di urutan pertama, posisi kedua di kelas campuran modifikasi open (non katagori) diduduki Rifki Osta. Disusul M Khadafi, Marandi Setiadi, dan Romi Aziz di posisi ketiga,keempat, dan kelima.

Di kelas bebek modifikasi (non katagori), Dian Akbar tampil juara, disusul Nando, M Khadafi, Alma Ananta, dan Syawaluddin. Untuk kelas campuran modifikasi pemula Aceh dijuarai Alfarona, Gabrieal,Mansur, Alma Ananta, dan Reza Fahlevi.

“Alhamdulillah, seluruh kelas telah digelar dengan baik tanpa hambatan apapun. Kedepan kita harapkan IMI Aceh dan PP IMI tetap memrioritaskan setiap ajang motocross skala nasional di Aceh Timur.

Apalagi kita sudah memiliki sirkuit permanen yang nantinya akan menjadi potensi wisata juga,” ujar Bupati Aceh Timur, H Hasballah HM Thaib didampingi Ketua Panpel Ibrahimusai menutup resmi Kejurnas Motocross Seri VIII/2016.(WSP/b24/C)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>