Hingga Juli Realisasi Kredit Gadai Rp 7 Triliun

      Tidak ada Komentar

* Nasabah Medan Raih Mobil

MEDAN (Berita): Pimpinan Kanwil I PT Pegadaian Medan Ketut Suhardiono mengatakan,hingga Juli 2016 kredit yang dikucurkan di wilayah kerjanya mencapai Rp 7 triliun.

“Optimis realisasi kredit lembaga keuangan ini dapat terealisasi tahun ini,ujar Ketut pada wartawan disela-sela acara penarikan undian kemilau emas di Center Poin Medan, Sabtu malam (20/8) Menyinggung penarikan Kemilau Emas berhadiah 1 unit mobil Honda Mobilio, 1 umroh dan 80 keping emas masing-masing seberat 5 gram, menurut Ketut untuk meningkatkan silaturahmi dengan para nasabah.

Melalui undian yang digelar 2 kali setahun ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah nasabah Pegadaian. Lembaga keuangan dipimpinnya ini diminati masyarakat karena pelayanannya cepat.Dalam 15 menit nasabah sudah terlayani.” Program kemilau emas berhadiah mobil,tambahnya,pertama kali digelar di wilayah kerjanya Kanwil I meliputi Sumut dan Aceh.

Sementara itu Direktur Operasi Kantor Pegadaian Pusat Sudijono didampingi Ketut menyinggung jumlah nasabah lembaga keuangan ini 7,5 juta secara nasional. Mereka ini dilibatkan ikut serta dalam program tersebut.”Tentunya kami berharap melalui program Kemilau emas jumlah nasabah meningkat dan lembaga keuangan ini semakin diminati sekaligu membantu mereka selain modal juga untuk kebutuhan sehari-hari,imbuhnya.

Dalam penarikan itu berhasil keluar sebagai pemenang hadiah mobil yakni nasabah Jalan Pancing Medan R Naibaho,sedangkan paket umroh diraih ihsan nasabah dari Meulaboh. Undian itu diikuti para nasabah yang memiliki poin dari hasil transaksi di lembaga keuangan ini dalam 3 bulan.

Jadi periode I undian ini Januari-Juni 2016 dan periode II hingga Desember 2016.
Penarikan undian Program Kemilau Emas Pegadaian(PKEP)periode disaksikan langsung notaris, Dinas Sosial dan pihak kepolisian dan pemenangnya tidak dipungut pajak. Utara – Aceh. Menurutnya, melalui program ini, lembaga keuangan ini dapat menggaet nasabah baru, serta untuk membidik pertumbuhan outstanding loan (OSL) di tahun 2014. (wie)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>