Saat Presiden Berkunjung Ke Danau Toba, Rakyat Diharapkan Bisa Bicara Jujur

      Tidak ada Komentar

 

JAKARTA (Berita) Anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Gerindra Martin Hutabarat mengatakan kedatangan Presiden Jokowi ke Sumut diharapkan dapat mempercepat rencana Pemerintah untuk membangun infra struktur pengembangan Parawisata di kawasan danau toba.

” Masyarakat yang akan berkesempatan berdialog dengan Presiden kita harapkan bisa bicara jujur dan obyektif tentang hambatan-hambatan yang dialami dalam pembangunan kawasan Danau Toba tersebut selama ini,” ujar Martin Hutabarat.

Dijadikannya parawisata menjadi lokomotifnya Pemerintah, diakui Martin dapat dimengerti, karena bidang pariwisata salah satu sektor strategis yang bisa digerakkan secara cepat untuk mendinamisir pertumbuhan.

“Kita harapkan agar seluruh masyarakat di kawasan Danau Toba berpikir positif untuk mensukseskan pembangunan kawasan Danau Toba dengan sikap pelayanan yang ramah dan bersahabat terhadappara turis. Termasuk kualitas air Danau Toba yang selama ini dikeluhkan banyak orang karena menimbulkan gatal-gatal kalau mandi disana.

Air Danau Toba, lanjutnya harus mendapat proses pembersihan sebab pencemaran air Danau Toba selama ini yang membuat turis takut ke Danau Toba, harus ditertibkan dan diatur sebaik-baiknya.

” Kunci keberhasilan pembangunan parawisata di Danau Toba bukanlah pada pemerintah, tapi terutama pada sikap masyarakat untuk mensukseskannya,” pungkas Martin Hutabarat. (aya)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>