Pegadaian Medan Gelar Turnamen Gaplek Wartawan

      Tidak ada Komentar

 

MEDAN (Berita): Gubsu HT Erry Nuradi menyatakan apresiasi terhadapn suksesnya Turnamen Gaplek (Dam Batu) dan berharap menjadi agenda tahunan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Permainan rakyat yang digelar rekan-rekan jurnalis di warkop Jalan H Agus Salim ini sangat positif dalam membangun kekompakan.

‘’Silaturrahmi harus tetap kita jaga. Masukan dari rekan-rekan jurnalis untuk kemajuan pembangunan di Provinsi Sumatera Utara sangat diharapkan,’’ tegas Erry Nuradi saat menyemarakkan penutupan Turnamen Gaplek Antar Wartawan di Warkop Jurnalis Jl. H Agus Salim Medan, Senin (15/8).

Hadir Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Wilayah I Medan (Sumut Aceh) Ketut Suhardino, Ketua SIWO PWI Sumut Monang Panggabean, Ketua Umum Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Sumut Joharis Lubis, rekan-rekan jurnalis media cetak, televisi, radio dan online.

Turnamen Gaplek ini memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Sumatera Utara HT Erry Nuradi mengusung tema: “Memaksimalkan Peran Media Massa Dalam mendorong Laju Pertumbuhan Pembangunan Sumatera Utara”.

Dalam kesempatan itu, Gubsu HT Erry Nuradi menyerahkan piala bergilir kepada Ketua Panitia Ahmad Zulfikar Sagala dan menyerahkan hadiah door prize kepada pimpinan PT Pegadaian Wilayah I Medan Ketut Suhardiono untuk diserahkan kepada para pemenang turnamen gaplek khusus untuk wartawan ini.

Gubsu HT Erry Nuradi juga berharap permainan rakyat menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini penting agar kita senantiasa memperkuat persatuan dan kesatuan.

‘’Mudah-mudahan tahun depan acara seperti ini lebih semarak lagi dan silaturrahmi tetap kita jaga. Kami siap menerima masukan dan kritikan untuk membangun Sumut lebih baik lebih paten ke depan,’’ tandas Erry.

Sementara, Ahmad Zulfikar Sagala (Fik Sagala) menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Provinsi Sumut dan Kanwil Pegadaian Sumut Aceh serta semua pihak yang terlibat menyemarakkan turnamen dalam rangka menyemarakkan HUT ke-71 Kemerdekaan RI ini.

‘’Mudah-mudahan tahun-tahun berikutnya akan lebih semarak lagi. Acara ini juga didukung Bank Sumut, Telkomsel, Pertamina, Coca Cola Amatil, Maruli Center dan lainnya,’’ cetusnya.

Turnamen Gaplek khusus wartawan yang pertama digelar ini diikuti 53 jurnalis. Jonris Purba (radio KISS FM) berpasangan dengan Kariaman Zega (liputansumut.com) keluar sebagai juara pertama dan berhak memboyong piala bergilir Gubsu HT Erry Nuradi.(wie)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>