Greysia/Nitya Hadapi China Perempat Final

      Tidak ada Komentar

Rio de Janeiro ( Berita ) : Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari langsung mendapat tantangan berat pada babak perempat final bulu tangkis Olimpiade ke-31 di Rio de Janeiro, karena harus berhadapan dengan pasangan kuat China Tang Yuanting/Yu Yang.

Pasangan China peringkat dua dunia tersebut menjadi runner up penyisihan grup D sehingga berada pada pot kedua dalam undian yang dilakukan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), sedangkan Greysia Polii adalah juara grup C.

Ganda putri Indonesia peringkat empat dunia itu tampil gemilang di babak penyisihan dengan memenangi seluruh tiga pertandingan grup C. Pada perempat final ganda putri lainnya, pasangan nomor satu dunia Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi akan berhadapan dengan Hoo Vivian Kah Mun/Woon Khe Wei dari Malaysia, sedangkan pasangan nomor satu Korea Selatan Jung Kyung Eun/Chin Seung Chan akan ditantang oleh Eefjee Muskens/Selena Piek dari Belanda.

Korea Selatan juga memiliki satu pasangan lagi di perempat final ganda putri, yakni Chan Ye Na/Lee So Hee yang berhadapan dengan pasangan Denmark Christinna Pedersen/Kamilla Rytter. Pertandingan perempat final ganda putri dilaksanakan pada Senin [15/08] siang waktu setempat. (ant )

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>